Sunday, July 22, 2012

Tampilan Baru

Setelah sekian lama bertapa, menimbang, menelaah, akhirnya aku paksain juga buat mampir dan nulis lagi di sini. Emang bener-bener perlu kesiapan mental, hati, dan pertahanan tubuh (biar nggak muntah mendadak) yang bagus. Dan akhirnya juga aku rubah tampilan baru blog ini. Mumpung bulan puasa juga kan, nyicil dulu tampilan blog jadi putih. Entah hatinya kapan bisa putih.

Emang sih ini tulisan nggak penting banget. Ngapain juga coba woro-woro kalo blog ini habis ganti tampilan baru. Ya daripada nggak update sih, minimal aku udah ada niatan buat nulis di sini. Nyenengin aku dikit napa. Well, moga nggak cuma segini doank isi blog ini. Asli, aku belum ada interesting life yang asyik buat diceritain.

Oke, sampe jumpa lagi entah kapan aku kembali lagi di sini. Oiya, aku ada blog satu lagi nih (lebih sering update di sini) http://mogofresha.tumblr.com. Ceki-ceki dan mampir deh kalo berkenan, tapi dalam keadaan yang nggak sadar ya atau kalo bisa lagi kesurupan-kesurupan gimana gitu. Kalo sadar sih, aku yakin nggak bakal mau mampir. #pffft

.

No comments:

Post a Comment

Monggo