Sunday, October 9, 2011

Semangat

Gak gampang buat ngumpulin semangat yang udah tercecer dimana-mana, setelah beberapa kali jatuh dan gagal yang berulang-ulang. Kalo aja ada yang jual semangat, aku beli deh se-yang jual yang jual-nya. Dan pasti mahal banget ya harganya. Speechless. Berasa move on yang tertunda. Ok, diri ini rasanya ingin jedotin kepala ke tembok cina. Lagu kali bahasanya pake diri ini, kepala dijedotin segala lagi. Kehilangan semangat sama kayak kehilangan pacar. Bedanya kalo kehilangan pacar bikin sakit, sakit, sakit jiwak tahu gak?! Kalo kehilangan semangat bikin mayles (pake Y).

Sebenernya buat bisa semangat sey simple aja kali ya. Tergantung niat pelakunya, dan ada kesempatan. Dan eheemm ada pacar yang selalu kasih support. Halah.

Oiya, setelah diinget-inget, disimak, ditelaah dengan seksama, ditimbang, dan diperhatikan. Hari ini Minggu tanggal 09 Oktober tahun 2011 ya. Kalo dijadiin numerik dan disingkat jadinya "09-10-11". Rada geje sey, tapi unik aja. Jadi angka berurutan. Moga aja jadi hari yang unik juga, penyemangat, ke depannnya semakin unik dan menyenangkan. Selalu ada harapan di setiap jiwa yang gundah dan kesepian. Gak geje gak gahol geula!!


...

No comments:

Post a Comment

Monggo