Saturday, September 17, 2011

Sabtu Malam

Iya, iya aku tahu ini malam minggu. Menurutku sey malam minggu sama aja kayak malam malam yang lainnya. Ya enggak lah, sama aja gimana. Itu sey bentuk pengelakan diri, menghibur diri sendiri dan "statement" palsu. Apa coba statement?! Buat yang gak tahu bahasa inggris, statement itu artinya pernyataan. Halah #abaikan. Yang pasti mana ada malam minggu sama kayak malam senin, malam selasa, dan malam rabu, kamis, jum'at. Asli!! Pasti beda. Balik ke statement itu tadi. Brani taruhan aku jadi makin ganteng de, kalo pernyataan malam minggu sama aja pasti diucapin para tuna asmara.

Tapi, sejujurnya juga malam minggu sukses bikin aku gelau segelau-gelaunya. Ini apa lagi, hobi kok gelau. Ya mandi di bawah shower lah, nyebur sumur lah, teriak di tengah jalan lah. Iya kalo punya shower, kalo punya sumur, kalo lagi di jalan #lha... Sama gelaunya janjian sama pacar pas waktunya malah ujan deres banget, pake acara mati lampu pula dan akhirnya gak jadi jalan. Atau yang Long Distance Relationship gak bisa ngehubungi telpon sms si dia yang jauh di sana karena operatornya ngajakin ribut.

Well, malam minggu eeheemm sabtu malam maksudnya!! Itu beda ya sama malam seribu bulan, eh malam yang lainnya. Pasti rame para muda yang berjiwa remaja di sekeliling jalanan kota malam hari. Lagi yang bikin beda sey kalo buat yang masih masa studi dan pegawai negeri karena hari besoknya itu ada hari minggu, hari libur. Jelas gak akan mikir tugas atau something yang bikin pusing, karena bisa dikerjaan atau ditunda besoknya. Kalo buat yang minggu ada gawe atau masih masuk juga, paling enggak pas minggu kan gak ada bigboss jadi bisa lebih santai (Ini sey curcolku waktu masih berstatus pegawai di satu perusahaan swasta).


...

No comments:

Post a Comment

Monggo