Sunday, September 11, 2011

Sepucuk Rindu Untukmu

Aku kirim ini untukmu, moga kamu suka dan mau membalasnya. Tenang aja, aku lampirkan perangko balasannya kok. Aku kangen kamu. Iya, kamu!! Kamu yang udah bikin hatiku kayak tisu abis dipake buat buang ingus. Gak karuan pokoknya. Kamu tahu perasaanku atau enggak, aku juga gak tahu. Gelau lah pokoknya, gelau.

Atau pak posnya masih training kali ya, sampe-sampe kangenku ini gak sampe ke kamu. Payah emang ini pak pos, padahal juga udah aku kasih tip lebih biar cepat nyampenya. Ya udah lah, abaikan saja, abaikan. Heoheo...

Yang pasti namanya rindu gak pernah bisa mudah. Selalu ada perasaan ingin ketemu, biar cuma mengucap "Say hai...". Tapi ada yang lebih dari itu, ada hal yang ingin kusampaikan padamu. Selalu ada do'a untukmu.


...

No comments:

Post a Comment

Monggo