Sunday, January 1, 2012

Semalam Berlalu

Yeaou!! Tahun baru telah tiba. Hari pertama di tahun pertama 2012. Ok, cukup. Gak usah ngucapin selamat, dan gak ada manfaatnya juga. Semua orang tahu, semua orang pasti merasakan. Umm, bisa dibilang aku melewati malam tahun baru dengan fun. Aku menikmati tanpa perasaan galaure sano (galau yang sehat). Halah. Ini kali pertama, ya, kali pertama. Biasanya tiap tahun, aku bingung melewati tahun baru sama sapa. Gak punya temen yang bisa hangout bareng. Emang ada sey, tapi gimana ya. Tiap ngajak aku, dia selalu bawa cewek. Aku juga gak terlalu tahu, ceweknya itu berstatus pacar atau bukan. Soalnya juga jarang cerita, tahu tahu bawa cewek. Dan aku cuma jadi obat nyamuk ampuh yang mampu mengusir nyamuk dengan baik dan benar. Plus... jadi badut buat mereka. Makasih!! Lebay ya, tapi udah lah. Anggap angin lalu.

Aku bikin planning, daripada di rumah aja. Akhirnya malam tahun baru aku ngajak temen, temen deket. Temen dari kecil sey, meski kadang juga bikin emosi. Ya, anggap aja bumbu asin pahit dalam pertemanan. Rencana emang mau hangout bertiga, dengan temen baru satunya. Emang yang satu lagi udah ada acara sendiri, ok aku sama temenku aja berdua. Kita cuma ke Alun-alun aja di titik 0 km Jogjakarta. Orang-orang lebih nyebutnya, Benteng Vredeburg atau Monumen Serangan Umum 1 Maret. Dan rencana mau cari kenalan. Maklum kita berdua para tuna asmara. Dalem... Bingung lihat sana sini sambil jalan. Sapa ney yang mau diajak kenalan. Sebenernya bukan kenalan sey intinya, tapi ngelatih diri buat ngobrol sama cewek asing (cewek yang baru ditemui, bukan cewek bule ya).

Singkat cerita, semalam rada nyesel, gak enak, plus nyesek juga. Mendadak kedapetan panggilan alam (gak perlu dijelasin maksudnya apa). Nyesel karena gak bisa lebih have fun, dan gak bisa ngobrol sama cewek cewek asing di luar sana. Gak enak sama temenku, aku jadi ngerasa mengacaukan suasana. Nyesek, ya nyesek lah. #nangis

Kabar baiknya, aku berhasil ngajak ngobrol cewek asing. Lagi jalan berdua, papasan, dan salah satu dari mereka is so georgeous. Woow!! Kabar buruknya, selama ngobrol aku masih banyak kurang di sana sini, ngomong masih blepotan, dan akhirnya gak sempat kenalan. Tapi, thanks banget buat temenku. Supportnya itu yang bikin aku gak down banget. Apa ya bahasa yang pas, umm... gak ngerasa gagal gagal banget.


...

6 comments:

  1. Met hahun baru... Happy blogging...

    ReplyDelete
  2. Met tahun baru juga. Wah, thank u ney udah mampir. :)

    ReplyDelete
  3. tahun baru resolusinya ngobrol ya kawan?

    ReplyDelete
  4. haha, sial!! bukan, bukan itu maksudnya. selama ini kan kalo hangout suka takut deketin ce asing, kali ini jd g minder aja gitu. Halah...

    ReplyDelete
  5. cewe asing?
    byuh...byuh..
    ade2 aja ente gan
    yah, semoga ntar kedapetan lagi dah. haha
    *kedapetan apa? :D
    ditunggu kunjungan baliknya ya gan
    happy blogging :)

    ReplyDelete
  6. Wah, do'anya kyknya menjerumuskan ney. :) asyik gan ngobrol sm cewek asing. ada yg defence, tp ada jg yg welcome. so that's game... Hahaha...
    oke, coba ke tekape...

    ReplyDelete

Monggo