Tuesday, December 27, 2011

Emosi Ituuu ...

Sms bales lama, gak ada kabar selang hampir satu jam. Tiba-tiba bunyi sms, dan ternyata acara yang dijanjikan jadi!! Belum siap-siap, badan keringetan, pewe, mager dan waktu kayaknya mepet. Ini ney istilah yang sebelumnya aku gak ngeh. Apa coba artinya. Mikir lama, nyari info sana sini. Mau tanya juga rada gimana gitu. Ternyata terbukalah petuah, pewe artinya posisi wenak, udah enak banget pokoknya santai gimana gitu. And mager artinya males gerak, males kemana-mana males keluar males ngapa-ngapain. Pokoknya males aja. Hadeh, bukan arti sey sebenernya, kepanjangan. Ini bahasa sapa coba yang nemuin?! Kayaknya masih banyak lagi kosakata kosakata baru yang aku masih belum ngerti dan belum berjumpa dengan kosakata itu.

Balik lagi ke sms tadi. Apa ya, antara bingung mau lanjut ke acara yang udah direncana atau mau dicancel aja. Rasanya emosi aja gitu. Mau marah tapi temen sendiri, tapi juga kesel akut. Lebay ya, tapi ya emang gitu. Rasanya sms dibalesnya lama itu emang kayak gitu. Maksutnya sey kalo dibales cepet sey, udah ada kepastian gitu. Jadi bisa mandi dulu gitu, atau siap-siap. Ok gak ada pulsa, itu sey umm umm umm ah sudahlah. Anggap aja aku lagi gak beruntung, lagi emosi, lagi pengen makan orang, lagi pengen nyulik cewek buat dijadiin pacar, dan mbuh lah.

Well, selamat menikmati malam ini. Menikmati malam yang gagal, malam yang sebelumnya gagal juga. Sekarang gagal lagi. Hidup emang penuh kegagalan ya?? (Ini apa sey?! Pake segala hidup dibawa-bawa).


...

4 comments:

Monggo