Wednesday, December 7, 2011

Lagi Norak

Udah lama pake banget aku gak nonton. Kalo diitung-itung jarang banget yang namanya nonton. Karena aku yang gak terlalu suka nonton, atau gak ada temen, dan atau yang lebih gak keren lagi karena gak, gak pu...punya duit. Hadeh, keliatan banget kalo kere.

Wah, ada film Tintin ney. Keren, 3D lagi. Kayaknya seru ney kalo nonton. Waktu kecil emang suka banget sama karakter Tintin, ya meski gak tahu banget ceritanya. Karena emang gak pernah baca komiknya. Tapi suka aja. Jambulnya yang jadi khas itu, sama anjing putihnya Snowy. Karakter polisi kembar yang kadang suka beda pendapat terus berantem gak jelas. And then pengemudi kapal, hadeh gak enak banget sebutannya. Kapten kapal maksudnya, yang suka banget minum whisky Kapten Haddock. Jadi, kemarin itu aku pengen banget nonton Tintin. Gak sengaja lihat iklan film, duh apa sey sebutan kerennya. Review gitu ya?! Ok, jadi gak sengaja lihat review film di salah satu site internet. The Adventures of Tintin: Secret of The Unicorn, aku sey gak baca judulnya. Cuma kayaknya keren aja, komik terkenal sekelas Tintin karya Hergé dijadiin film. Dalam tiga dimensi pula. Terang donk aku penasaran, gimana sey rasanya nonton film tiga dimensi. Iya, iya, aku emang norak. Puas!!

Aku gak akan cerita soal filmnya, ntar jatuhnya gak keren donk buat yang belum pernah nonton. Kasihan, belum nonton tapi udah tahu ceritanya. Jadi gak greget. Ya menurut pendapatku sey. Ney, aku kasih free puk-puk satu satu. Ok, sebelum masuk studio bioskop. Aku mampir toilet gitu, biasa lah naluri alam. Dengan pede dan gagah beraninya, aku masuk toilet itu. Beuh, toilet canggih gila. Rada culun, umm dibilang rada culun aja ya biar gak keliatan culun bangetnya. Jadi toiletnya ada kayak detektor gitu, semacam sensor. Airnya bakal keluar sendiri tanpa harus pencet tombol. Terang panik donk, untung udah antisipasi sebelumnya. Sempet baca di artikel website yang geje sey tapi keren malesbangetdotcom (semoga foundernya baca kalo aku lagi promosiin dan aku dapat royalti, halah!!). Jadi artikel itu bahas tentang tata cara masuk toilet orang kaya. Udah kebayang kan gimana gejenya itu site. Masuk studio masih juga bingung nyari tempat duduk, gelap dan gimana nyarinya. Pake huruf dan angka, kombinasi yang menarik.

Aku udah pernah nonton film tiga dimensi, masuk toilet yang orang kaya punya, dan... aku pamer sekarang.


...

No comments:

Post a Comment

Monggo