Sunday, December 4, 2011

Beda Status Sosial

Emang enak ya jadi orang kaya, ngomong bisa seenak dengkulnya. Tanpa pikir panjang kalo ada orang yang bisa tersinggung karena omongannya. Bisa pamer sana pamer sini, apa yang abis dilakukannya atau barusan pergi darimana. Punya duit sey ya, bisa beli ini beli itu pergi ke sini pergi ke sana. Agh!! Perasaanku aja ney yang terlalu iri. Orang kaya, sombong, kayaknya sah sah aja. Masih punya hal yang bisa dipamerin. Daripada udah miskin, sombong pula. Mau pamerin apa coba.

Di balik itu semua, aku lagi jengkel sama status atau lebih dibilangnya linimasa di media sosial twitter. Ini bukan kali pertama aku emosi, rasa gak suka, dan aku cuma bisa errrr!! ... #speechless. Jadi kurang lebih status yang ditulis "Ini twitter twitter gue, jadi terserah gue mau ngebacot kayak apa", "Gak suka, unfollow aja", "Fuck, gue benci sama orang itu", dan lain sejenisnya. Beberapa saat ada yang komentar (mentions), lalu dibalas "Eh, siapa ya??", "Bacot lo agh!!". Kenapa gitu kalo marah marah terus update linimasa kayak gitu, terus biar dibilang keren gitu?! Dan gak harus peduli dengan followers yang dipunyanya. Masa bodoh!!

Kampret banget ya?! Sukses banget bikin nyesek orang. Bikin sakit hati. Gak tahu lah, perasaanku aja atau apa. Media sosial emang ranah maya yang gak ramah. Well, aku ngomong gini karena lebih dari pernah ngalami dan baca kayak gituan.


...

No comments:

Post a Comment

Monggo