Thursday, August 11, 2011

Antara Seneng dan Iri

Seneng...?! Ya, aku seneng. Di saat ngeliat temen-temen pada sukses, punya kerjaan layak. Dan punya penghidupan yang lebih baik pastinya.

Iri...?! Ya, aku iri. Di saat aku sendiri masih belum bekerja. Bosen, bingung, cape, gak ada kegiatan, gak ada penghasilan. Dan... gak tahu akan sampai kapan ini akan berakhir. "Menganggur" salah satu kata dalam kamus hidupku yang akan sangat ngeri kalo mengartikannya.

Jalan hidup satu ini emang harus aku lalui mau gak mau. Resiko yang harus aku ambil setelah aku resign dari kerjaanku yang lama. Dan aku ngerasa waktu itu bukan keputusan asal-asalan yang aku ambil. Aku tahu resikonya, bener bener tahu dan mengerti. Tapi apa yang aku bisa perbuat dengan keadaan yang bener bener mendesak dan memaksaku untuk mengambil keputusan itu.

...

No comments:

Post a Comment

Monggo