Monday, August 15, 2011

Hey Kamu!!

Lepaskan masa lalumu, dan coba berdamailah dengannya. Kau gak akan pernah tahu ada suatu hal menarik di depanmu. Bermimpilah untuk suatu hal yang baru.. .

Gak sengaja nemu. Aku gak tahu sejak kapan aku bikin kata-kata tadi. Kayaknya aku "njiplak", tapi kalo itu hasil copas sumbernya dari mana?! Udahlah!! Gak perlu dibahas panjang kali lebar sama dengan luas persegi itu asal usulnya. Yang jelas itu kata-kata emang keren. Ingin rasanya aku tanam di alam bawah sadarku. Tapi mempraktekannya gak segampang itu. Kadang masa lalu itu kayak musuh dalam selimut, yang tiba-tiba bakal menikam dari belakang. Nusuk bagian otak kanan, menancap bagian otak kiri. Menyerang jantung, dan mengoyak hati. Rasanya "nggerus", gak enak banget, nyesek. Kayak jerawat, yang muncul tanpa permisi dan susah ilangnya.

Dalam hati aku berucap: "Melupakan masa lalu itu sangat sulit. Tapi bukan brati jadi alasan berhenti dan melupakan masa yang di depan kan?". Iya, entah kapan aku mampu lebih mengingat masa depanku. Berasa amnesia yang aneh. Melupakan banyak hal, tapi gak bisa melupakan masa lalu.

Kalo masa lalu itu matematika, mungkin aku udah jadi profesor doktor ahli matematika kali ya.

...

No comments:

Post a Comment

Monggo