Saturday, August 20, 2011

Mantan Terindah

Masih belum bisa percaya, shock, down, dan sebutan-sebutan apa yang gak enak buatku. Aku berusaha sedemikian yang aku bisa buat pertahanin hubungan ini, berupa macam argument pun tetap gak mampu meyakinkanmu. Ini buah paling pahit yang aku telan mentah sementah-mentahnya. Gini ney rasanya bersalah sesalah-salahnya, tapi gak tahu salah apa yang aku lakukan. Tapi kok gini jadinya.

Aku gak pernah menyesal sekali pun. Meski waktu itu kamu putuskan untuk pisah dan jauh dari aku. Aku tetap bersyukur dan merasa beruntung akan hal itu. Kalo pun waktu mampu berputar kembali, aku gak pengen merubahnya. Biarkan menjadi kesalahan indah, yang pasti akan tetap aku simpan dalam hati.

Kali ini aku punya seberkas rindu untukmu, untuk seseorang yang aku sebut "mantan". Bukan maksud apa-apa kok, cuma berharap kamu dalam keadaan baik-baik aja. Terlalu lama aku gak tahu kabarmu sampe saat ini.

...

No comments:

Post a Comment

Monggo